Jumat, 19 Agustus 2011

Tugas tanggal 19 agustus 2011 resume

     Hari-hari yang melelahkan saat Orientasi Kehidupan dan Kampus (OKK) 2011 di STIKOM Surabaya bersama teman-teman seperjuangan harus tiba di tempat pada pukul 05.00 pagi . di perjalanan melaju dengan kecepatan penuh terasa sangat dingin sekali karena masih suasana subuh . Teman - teman juga dari berbagai kelompok banyak yang terlambat dan harus di beri hukuman yang tepat , selain anak-anak yang dihukum karena terlambat juga bnyak anak-anak yang dihukum karena tidak membawa perlengkapan OKK 2011.
Termasuk kelompok saya salah satunya yang harus dihukum di panasnya terik matahari dalam kondisi setengah ngantuk di apel pagi itu .Setelah apel pagi kami disuruh berkumpul untuk di adakan openhouse outdoor dan indoor .Outdoornya kami diarahkan oleh KS tertampan yaitu Moch hary menuju kopma dan kopkar dan dijelaskan daipada tempat tersebut , setelah itu menuju bengkel anak SK yang berguna untuk menyimpan alat-alat praket dari anak SK tersebut , setelah itu ada bengkel untuk membenahi meja kursi kelas yang sudah rusak , lanjut menuju ruang UKM dan kantin yang sudah tidak digunakan lagi karena lokasi tempatnya tidak mendukung (sepi) dan kembali ke tempat awal.
indoornya kami dibimbing dari lantai 1 sampai dengan lantai 9 secara bergantian , mulai dari lantai 1 terdapat poliklinik untuk mahasiswa yang sakit pada saat proses belajar , berlanjut pada ruang auditorium untuk rapat dalam basis kecil , ada perpustakaan tempat meminjam buku dan juga ruang kemahasiswaan untuk solusi entah itu masalah IP dll.
di lantai 2 terdapat BAKK untuk absensi dosen dan penerimaan mhasiswa baru , dan terdapat ruang AU untuk mengurusi masalah administrasi . lanjut kelantai 3 ada ruang kelas untuk jurusan sistem informasi . dan di lantai 4 terdapat ruang SSI ( solusi sistem informasi ) . di lantai 5 ruang 501-503 lab bahasa , ruang 504-505 ruang untuk sidang TA , dan ruang 506-507 ruang kelas umum. di lantai 6 terdapat ruang SI saat praktek dan ruang laboratorium. lantai 7 terdapat ruang multimedia dan desain komputer visual. lantai 8 adalah ruang untuk jurusan sistem komputer . dan yang terakir adalah ruang fantasi untuk bermain basket dan untuk berkumpul biasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar